Friday, February 5, 2016

Review Pigeon Facial Foam

Konbanwa, semuanya!
Kian lama aku tidak menulis lagi di blog yg baru ini. Buat kalian yang sedang bingung mencari pembersih wajah yang bagus, kalian tepat waktu bisa berkunjung saat ini!
Tahukah kalian? Selain memproduksi kebutuhan-kebutuhan bayi, Pigeon juga memproduksi produk yang dtujukan untuk kaum remaja. Ya, seperti aku remaja!

Aku , sih, sudah tau dari lama produk-produk pigeon teens (kesannya sombong banget ya! Hehe) pigeon teens ini mengeluarkan diantaranya produk Compact powder, Two way cake, Moisturizer, dan facial foam yang memiliki formula khusus untuk remaja dan semua jenis kulit, cihui! Dan, sekarang, kebetulan aku memenangkan giveaway karena merupakan 200 followers pertama instagram Pigeon Teens Indonesia, aku akan mereview hadiah yang seminggu lalu sudah sampai ditanganku:)

Taa, daa! Paket yang sampai berisi satu kantong kain kanvas yang agak besar dengan berisi Pigeon Facial Foam ukuran 100 gr. (Awalnya kukira aku akan mendapatkan pigeon compact powdernya juga, sih hehehe)

Mulai membahas packaging, dikemas dengan kemasan tube yang lumayan besar dengan dominasi warna putih dan biru muda. Disebutkan bahwa facial foam ini cocok 'for all skin types'. Tutupnya jenis fliptop,tidak ulir seperti kemasan yg berukuran 40 gr. Simple, cute juga menurutku. Aku termasuk org yang tidak neko neko sama kemasan produk, asalkan masih wajar dan sesuai harga sih .


Nah komposisinya bisa kalian lihat difoto diatas. Dalam komposisi, sayangnya facial foam ini mengandung sodium Laureth Surfate yang merupakan bahan kimia yang menciptakan busa yang banyak. Busa yang banyak itulah yang disebabkan oleh kandungan Sodium laureth sulfate, dapat beresiko menyebabkan iritasi pada kulit. Tapi sejauh ini, kulit ku gak teriritasi dan malah enak2 aja , jadi lembutt. Selain itu, sedihnya juga produk ini mengandung beberapa turunan paraben. Mungkin sudah tau kan bagaimana efek buruk penggunaan paraben yang berlebihan?


Seperti yang sudah kusebutkan sebelumnya, tube ini memiliki jenis tutup fliptop (masih bisa di ulir juga, sih) ketika dalam keadaan baru, lubang tube masih disegel dengan alumunium foil , tentu hal ini dapat menjaga kehigienisan produk selama berada ditokonya~ lubangnyapun tidak terlalu besar, tapi sebel banget kalau didalem tubenya tuh gak ada tekanan udara, semacam isinya udah dikit lagi,jadi kalo dipencet gak kekontrol isi yang keluarnya, hufffft

Teksturnya itu thick agak seperti gel , warnanya putih agak transparan, kalau dikasih air gak langsung berbusa seperti facial foam lain. Facial foam pigeon ini juga tidak memberikan kesan kesat setelah cuci muka, kayaknya bagi sebagian orang yang suka kesan kesatsetelah cuci muka akan kurang puas dengan facial foam ini. Tapi aku sih ok ok aja karena jadi gak bikin kulit berasa ketarik setelah cuci muka.
Oh ya, menurutku pigeon ini memiliki aroma yang lembut seperti wangi produk bayi, tapi mungkin masih ada yang suka sensitif dengan aroma seperti bunga-bungaan, lebih baik skip saja


 Yup sejauh ini, facial foam ini memberikan hasil yang berasa kekulitku, sebelumnya, kulitku itu kering didaerah pipi dan banyak kulit yang terkelupas di spot-spot yang sering berjerawat. Tapi, seneng banget facial foam ini bikin kulitku jadi lebih lembab, dan pipiku kerasa makin empuk karena kulitnya berasa halus wuwuwuw~ kakak cowok dan papaku sempet coba2 pakai ini dan ketagihan karena seneng wanginya dan katanya kukit papa berasa halus hahaha. bahkan mama dan temen2ku notice kalau katanya kulitku agak cerahan dan lembab, dewy dewy gitu.tapi itu entah efek pakai facial foam ini atau efek aku sering cuci muka pakai air teh hijau tiap malem. Tapi seenggaknya facial foam ini tidak menimbulkan efek buruk bagi aku, aku suka ini.

kelebihan :
+  tidak membuat kulit wajah terasa kering
+ aromanya seperti aroma bayi
+ menghaluskan kulit
+ murah, 100 gr around IDR 18k
+ diklaim cocok untuksemua jenis kulit

Kekurangan :
- mengandung Sodium laureth sulfate dan paraben
- meninggalkan efek licin
-  isinya susah keluar

Rate : 3 / 5

Repurchase ? Maybe,kalau lagi kekurangan uang hehehe

Sekian reviewku!

Yeye💜💜

1 comment:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete