Thursday, December 28, 2017

[MINI HAUL & REVIEW] Guardian Aloe Vera Gel

Ohayoooou!~
Apa kabar semuanya di akhir tahun yang cerah nan banyak diskon ini!
Serius, promo akhir tahun itu gak bisa banget kelupaan, sampai-sampai aku sudah buat rencana barang yang akan dibeli saat promo akhir tahun sejak jauh-jauh hari. (sudah kaya rencana pendidikan aja-_-)
My December 2018 Haul bisa kalian lihat pada foto di atas. Memang belanjaanku gak seberapa, tapi setidaknya diskon tahunan terutama diskon harbolnas tidak disia-siakan.

1. Maybelline Hyper Impact Eyeliner 
Aku mendapat eyeliner ini langsung dari pihak Maybelline atas hadiah Giveaway bulan lalu. Thankyou so much maybelline! It'll really useful.
2. Beauty Creations Irresistible Palette
Atas dasar keinginan makeup sendiri untuk perpisahan (yang masih 6 months to go) SMA nanti, langsung checkout setelah lihat palet wishlist yang hype ini dengan harga termurah di beautycallindo disertai dengan voucher diskon. Hemat banget sis!
3. City Color Matte Auto Lip Liner #Natural
Belinya barengan sama si Irresistible palette. Murah, 25K aja.
4. Catrice Sun Glow Matte Bronzing Powder
Inipun salah satu Graduation wishlist yang akhirnya terbeli setelah sekian lama pengen ke guardian tapi gak jadi-jadi mulu. Btw nanti aku juga mungkin akan himpun hasil belanjaan Graduation wishlist di postingan "Graduation haul" beserta makeup tutorialnya in future. Who's agree?
5. Guardian Aloe Vera Gel
Pandangan pertama ku melihatnya lewat feeds instagram guardian ku jatuh cinta~ karena murahnya~ Yap, karena aku sebetulnya sudah mencoba aloe gel ini sejak 2 hari yang lalu, pada postingan ini aku akan menyertai review Gueardian Aloe Vera gel ini buat kalian yang penasaran. Scroll further! yuhuuu..

Packaging
Gel yang tampak menyejukkan ini bisa terlihat secara kasat mata melalui tube semi transparan berwarna hijau. Tertulis 'Dermatologically tested & Proven' ' yag berhasil bikin aku terbujuk dan yakin kalau Aloe gel ini gak akan bikin hidungku panas seperti yang terjadj saat aku mencoba aloe gel dari brand lokal terkenal itu. Oh ya, yang aku punya ini ukuran 100 ml dan harganya terjangkau sekitar 29.900 if i'm not mistaken. Dengan model tutup fliptop yang praktis dan lumayan aman, kita gak perlu khawatir produk ini ribet dibawa traveling.
Ingredients
Satu hal lain yang membuat aku yakin dengan produk ini, pada ingredients tidak tercantum kandungan alkohol dan fragrance, which is a good news for you who have a sensitive skin like me. Meskipun masih mengandung senyawa Methylparaben, tapi aku berkeyakinan bahwa tidak masalah dengan paraben selama aku menggunakannya tidak berlebihan.

Pada bagian belakang kemasan tertulis 100% Money Back Guarantee, aku sendiri tidak tahu jaminan tersebut untuk apa. Barangkali kalian tahu?
Texture
Bisa dibilang, teksturenya lebih Cair dari Aloe gel punya W****h , oleh karena itu dengan menggunakan produk sebesar kacang merah juga sudah bisa spread well ke seluruh bagian wajah. Ya, aku menggunakannya di wajah meskipun pada kemasan Aloe gel ini tidak ditujukan secara khusus untuk wajah, namun disebutkan 'untuk penggunaan luar' yang jelas bukan untuk diminum hahaha. 

untuk aroma, karena pada ingredients tidak tercantum parfume atau fragrance, benar saja gel ini tidak tercium wewangian ala parfum melainkan lebih ke bau salep yang cukup aneh, namun untungnya tidak begitu membekas pada area yang telah dioleskan produk.

Dari hasil penggunaan yang telah aku lakukan 2 hari masing2 2 kali (pagi dan malam)+tadi pagi sebagai pelembab wajah, aku merasakan kulit wajahku gang sebelumnya agak dehidrasi hingga memiliki dry patches dan rasa gatal di area hidung dan rahang(akibat liburan suka lupa minum), sekarang terasa lebih lembab dan area wajah yang lainnya kenyal.

Karena lidah buaya bersifat soothing (menyejukkan) dan calming (menenangkan) maka aku juga suka mengoles jerawat yang sedang meradang dengab aloe gel sehingga keesokan harinya jerawat tida begitu terasa sakit.

Aku rasa Aloe vera gel dari Guardian ini lebih praktis tanpa menghilangkan manfaat dari lidah buaya itu sendiri, dan patut kamu coba lho, Ai karena harganya yang murah.

Arigatou,
Yeye❤

5 comments:

  1. Cieee calon maba hahaha, aku request review beauty creation ya Ye ;) terima kasih~

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
  2. Mau nanya nih aloevera guardian bisa buat rambut gak si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nanya sama mba2 nya tadi, katanya bisa dipake dimana aja sesuka hati

      Delete
  3. Di guardia PVJ bandung aku beli barusan harganya 18rb skrg .-.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu lagi diskon kak, aku jg jadi beli gegara itu wkwk

      Delete