Thursday, November 30, 2017

Review SHINZU'I Two Way Cake

Ohayou, Ai! ❤ 
お元気ですか?Semoga selalu sehat dan bahagia. Hari ini aku datang bersama salah satu brand yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu Shinzu'i, yang akhirnya mengeluarkan Two way cake. Entah aku belum tahu atau memang Shinzu'i baru pertama kali mengeluarkan produk makeup, karena selama ini yang aku ketahui dari Shinzu'i hanyalah produk-produk skincare yang berfokus mencerahkan kulit seperti sabun, body lotion, dan facial washnya.
Kebetulan aku mendapatkan produk terbarunya Shinzu'i ini dari pihak Shinzu'i-nya langsung karena aku mendapatkan kesempatan mencoba gratis setelah mengisi Survey yang disediakan oleh Shin'zui beberapa waktu lalu.
Kali ini Shinzu'i membawakan produk barunya ini agak berbeda dengan ciri khas packaging Shinzu'i yg biasanya didominasi warna putih. Packaging merah mengkilap menjadi daya tarik tersendiri dari produk terbarunya ini. Dilindungi dengan box kartonnya semakin memberikan kesan eksklusif.
Packaging bedak nya cantik ya!



Aku dapat shade 02. Silky Natural
Bedak ini sudah dilengkapi kaca yang memadai untuk touch up di perjalanan. Selain itu, tempat spons dipisahkan dengan pan bedak yang tentu saja menjadi nilai plus buatku.

Spons ditempatkan terpisah dari pan bedak

Terdapat Emboss しんずい (Shinzui)

Shade ini ketika aku swatch di punggung tangan (which is lebih terang dari kulit wajahku) ternyata match.
Swatch (Blended & Tidak) Tanpa light flash
Seperti kebanyakan produk yang mengandung UV filter lainnya, bedak ini menimbulkan whitecast apabila dipotret menggunakan flash.
Swatch with flash

Untuk teksturnya, bedak ini sangat lembut dan silky. Mengaplikasikannya juga ternyata memang lebih cover menggunakan spons bawaan dibandingkan oleh powder brush.
Bare Face

With Shinzu'i two way cake
Gimana? menurutku bagus, gak patchy. coveragenya ok dan bisa meratakan warna kulit. Btw,di foto kedua itu aku keingetan alisku bakalan kelihatan pirang kalo habis pake bedak gak ngalis.

Untuk tingkat ketahanannya menurutku biasa saja, 2 jam sudah mulai oily. Tapi sedikit oily malah membuat tampilan wajahku glowing sehat, sedangkan 3 jam keatas mah sudah tidak sehat lagi alias bak kilang minyak, hehehe.

Kita langsung aja ke final rating nya!

+ Packaging yang eksklusif
+ Spons terpisah dari pan
+ Shade match dengan warna kulit
+ Coveragenya Oke

- Staying powernya kurang! :(

Setelah baca review ini apa kalian tertarik coba? Let me know ya!

Arigatou,


Yeye

No comments:

Post a Comment