Wednesday, November 1, 2017

FAVORIT Lipstick Natural (Cocok Untuk Remaja)

Konnichiwaaa Ai!
Weekend gini asiknya hangout bareng squad dong ya. Biar tetep cantik dan kelihatan fresh di akhir pekan gini, jangan lupa poles gincu yang natural. Siapa tahu ketemu jodoh.
Mungkin di antara kalian banyak yang masih bingung, Lipstik apa sih yang cocok buat remaja seperti kita biar gak terlihat too much dan gak kaya tante-tante?
Aku disini mau kasih tau sekalian sedikit review apa aja lipstik favoritku yang sering aku pakai untuk hangout atau ke acara-acara casual. Check it out, Ai❤



1. Mirabella Chic Colormoist lipstick (06)
(Mirabella chic 06 Swatch)
(Mirabella Chic 06)
Lipstik ini murah banget, cuma 9000-11000an aja. Ini lipstick dari Mirabella yang paling pertama aku punya. Untuk shade no 06 ini warnanya cenderung orange yang bikin wajah terlihat segar banget. Teksturnya semi matte tapi ringan, gak perlu khawatir susah di hapus.

2. Mirabella Chic Colormoist lipstick (07)
(Mirabella Chic 07 Swatch)
(Mirabella Chic 07)
Setelah jatuh cinta dengan shade sebelumnya, aku beli lagi dengan 2 warna lain. Shade no 07 ini cenderung pinkish nude, tapi sheer dan nggak sepigmented no 06. Kamu bisa banget pakai lipstick shade ini kalau mau buat No Makeup-Makeup look, karena hasilnya natural BGT.

3. Mirabella Chic Colormoist lipstick (08)
(Mirabella Chic 08 Swatch)

(Mirabella Chic 08)
Ini lipstik mirabella-ku yang ke-3. Gimana nggak sih seorang pelajar kayak aku, jatuh cinta sama lipstik yang murah dan warnanya cantik-cantik? You guys must own this one! Shade 08 adalah nude kecoklatan, kalau dilihat memang warnanya mirip dengan shade 07. Tapi yang ini ada di tingkatan pigmented ke-2 dari semua lipstik mirabella yg aku punya, which is lebih pigmented dari no 07, tapi lebih sheer dari no 06. Warna kayak gini tetap natural kok dipakai untuk remaja.


4. Purbasari Matte Lipstick (81 Diamond)
(Purbasari Matte Lipstick 81 Swatch)

(Purbasari Matte Lipstick 81)

Kalau mau sedikit... sedikit aja terlihat Bold, kamu bisa pakai lipstik ini karena menurutku warna nude kecoklatan-keoranyean ini bisa banget bikin wajah kita terlihat sedikit dewasa tapi tetep natural. diantara semua lipstick yang aku punya, si Purbasari ini teksturnya paling creamy dan pigmented parah! Kalau gak mau terlalu pigmented, kamu bisa pakainya dengan cara di tap-tap aja. Ok Ai?


5. ZA Pure Shine Lips (08 Shell Pink)
(ZA Pure Shine Lipstick 08 Swatch)

(ZA Pure shine Lipstick 08)
Sebelumnya aku agak unsure sama shade lipstik cool toned ini karena takut ketika dipakai malah jadi mirip nicki minaj. tapi ternyata lipstick dari ZA ini sheer dan ketika dipulas di bibir warnanya natural dan cantik banget, meskipun cool tone tapi gak bikin bibir pucat tapi jadi bikin wajahku terlihat cerah. untuk review lengkapnya kalian bisa lihat disini ya.

Natural semua kan lipstiknya, Semuanya cocok untuk bantu no makeup-makeup kamu supaya bibir gak pucat! tertarik mencoba salah satunya? Kalian juga bisa sharing lipstik natural apa yang kalian andalkan ya, Ai.
Arigatou!

Yeye.


(This is not a sponsored post)

4 comments:

  1. Yang mirabella keliatan banget naturalnya yaa, jadi pengen haha..
    Klo beli mirabella dimana ya biasanya?

    www.randomkhns.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk beli, murah kan. di toko2 kosmetik banyak kok, bahkan yg dipasar jg biasanya ada. thanks udh mampir ya...

      Delete
  2. Dulu banget pernah punya mirabella colormoist nomor 8 warna tjakep sayang cepat pudar.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep ya! iya cepet pudar tapi moisturizing banget...

      Delete