Monday, April 30, 2018

PERSIAPAN KELAR SMA: Belanja Buat Perpisahan

Ok, Selamat siang semuanya. Entahlah, siang ini daripada gua kesambet karena ngelamun diiringi alunan musik jazz, kenapa enggak buat post aja yak di blog, kebetulan ada foto belanjaan bulan ini. Lanjut yok!

Sumpah, gue maunya watados aja gitu setelah lama membengkalaikan blog. Karena ya gimana lagi, kalian udah pada bosen kayaknya nyimak gue beralasan sekolah lah ujian lah dll, ya memang itu yang terjadi: gue sibuk banget apalagi mengingat gue lagi ngebut belajar SBMPTN Campuran.


cukup basa-basi lah ya, di penghujung Bulan April ini gue lagi persiapan juga buat perpisahan SMA. Gimana bisa gak nyantai, gue anggap itu hari penting banget dimana terakhir kalinya lo selebrasi sebagai 'lulusan sekolah menengah' jadi gue cukup banyak belanja alat tempur buat Makeup perpisahan sendiri. Walaupun nggak beli full makeup set, karena ada yang udah gue punya beberapa diantaranya ada di haul post sebelumnya disini. Ini dia yang gue beli bulan ini:

1. Pond's Magic BB Powder
Beli ini karena tergiur sama banyak review orang-orang karena katanya bagus banget dijadiin setting powder sih, mumpung murah, ok beli deh.
2. EOS Marie Softlens (Brown)
Brown lagi beuh. Belinya barengan sama cairan solutionnya itu di softlenshouselulu.
3. O2 Multipurpose Solution
4. Silkygirl Matte Junkie Lip Cream (06 Darling)
Ini beli di Makeupuccino Bandung. tadinya disana mau beli foundienya Wet n Wild, tapi shade yang dicari gaada. buying this thing kinda impromptu heheum.
5. Silkygirl Big Eye 2 in 1 Eyeliner (Blackest Snow)
6. Eyelashes & Glue
My first time of buying fake lashes. gue melakukan pertimbangan yang cukup lama untuk memutuskan beli lashes dimana,dan yang gimana. Gue menemukan salah satu seller handmade lashes di Shopee yang jual murah tapi good quality yaitu Freya Lashes. A pair of regular fake lashes they sell cost only 4k-8k.
7. Wet N Wild Photofocus Foundation (Golden Beige)
Honestly, gue direkomen foundie ini oleh teteh gue, Yubikanobi. Karena di makeupuccino sold out dan gue sempet swatch di guardian, jadi gue yakin beli shade ini secara Online. wkwkw.
8. Pond's Micellar Water
Kalau micellar water ini gue keracun sama pengaruh ciwi-ciwi di suatu forum square, entah bunnyneedsmakeup atau female daily. Gak juga sih, karena emang butuh makeup cleanser aja. alesan!
another things, yang aku repurchase:
9. Wellness Facial Cotton
10. Guardian Aloe Vera Gel
Sudah tau lah ya, gue suka Aloe gel multifungsi nan murah ini. Review ada disini
11. Lip Ice Fruity Lip Balm (Cherry)
Gue pernah pakai yang strawberry dan anggur, saatnya coba yang cherry!

Ok Ai, itu dia belanjaan gue bulan ini dalam persiapan menghadapi SBMPTN. lol joke, Perpisahan. Sedih ugha ya gue sudah tidak akan berpredikat sebagai siswi dan pakai kemeja sekolah lagi.

Dan bicara soal Makeup perpisahan nanti, gue juga akan buat blogpostnya yang berisi tentang persiapan, tutorial atau bahkan teknik yang digunakan, dan produk apa saja yang gue pakai. As soon as possible. Let me know if you curious enough!


Side Notes:

Ai, Gue minta doanya supaya gue bisa lolos SBMPTN ya!

No comments:

Post a Comment