Saturday, October 29, 2016

Hiatus?! : Ingin Beli Laptop 'Baru'

Untuk mempermudah pekerjaan dan aktifitas, seseorang membutuhkan gadget yang memiliki fitur yang sesuai dengan aktifitas yang dikerjakan.
Apa yang diperlukan seorang Blogger ー merangkap pelajar dan berhobi mengedit fotoー?
Ih, rasanya prolognya kaku dan seperti mah mengulas produk elektronik, ya? Padahal nggak.


Di postingan ini sebetulnya aku cuma mau wanti-wanti kepada kalian semua apabila aku akan hiatus dari blog.


Tapi sebetulnya aku masih mengusahakan untuk bisa nulis dan berbagi review. Tapi... ya nulis juga kalo ada ide bagus dan review juga kalau ada produk yang bisa di review.

'Kan banyak produk yang bisa Yeye beli untuk direview?'

Nah, itu dia. Biasanya kan untuk beli sebuah barang aku nabung dari sisa uang jajan. Sedangkan sekarang setengah dari uang jajanku akan aku tabungkan setiap hari selama 6 bulan kedepan agar terkumpul buat nambah-nambah uang beli laptop walaupun sisa harganya orangtuaku yang bayar.

"Kok nggak 100% dari orang tuamu aja Ye?'

Bigini, jadi emang udah dari 2 tahun yang lalu aku ngerengek-rengek ke orang tua untuk beli Laptop:'). Tapi kalian semua juga mungkin tau ya, harga laptop bukan 100-200 ribu aja dan kebutuhan serta pengeluaran sekolah aku dan kakakku harus dipenuhi. Dan salahnya, aku ngerengek-rengek tanpa melakukan sebuah usaha (parah-yeye-parah!). Sempet nabung juga, sih. Tapi uangnua kepake lagi-kepake lagi karena kegatelan liat uang yang gak diamanin nggak ngumpul-ngumpul jadi aku jajanin-_-.
Dan sekarang, emang seharusnya yang lebih butuh laptop itu kakakku karena sudah mau kuliah. Maka orangtuaku akan membelikan kakakku laptop segera karena itu kebutuhan mahasiswa.

Aku gendok? Iya. Kesel... atas nama kesel, aku ajukanlah permintaan begini:
"Ma, aku nabung ya, separo harga laptopnya? Soalnya kalau nunggu dibeliin mah lama, nunggu kuliah dulu. Sedangkan aku banyak tugas jaringan kayak ulangan online juga. Mama ntar tambahin aja sisanya"

Dan akhirnya mama menyetujui!

Yea.. meskipun mama setuju-setuju nantang ; 'iya sok buktiin aja dulu nabungnya konsisten'.
Doangkan nabungnya konsisten ya temen-temen :').

"Emang laptopnya buat apa, sih ye?"

Buat ngerjain tugas biar gaperlu ngewarnet atau ngejoki di temen lagi, buat memenuhi ulangan2 online yang kalo dikerjain dihp bikin lag dan errornya naudzubillah, buat naroin file-file pentig yang udah bikin hp kepenuhan, buat ngedit foto dan video (aku rencana bikin vlog ah, amin. Kalo bisa nabung beli kamera juga.. hehehe), dan yang terpenting...
Untuk memajukan/serius ngeblog! Karena biasanya aku ngeblog lewat hp dan itu tuh gak praktis bgt. Mengingat jempolku yang jago typo dalam ngetik. Dan kalah lewat hp aku gak bisa leluasa kelola template blog:(
Jadi kesimpulannya aku sangat-sangat membutuhkan laptop untuk aktifitas aku sehari-hari. Maka dari itu aku berusaha menabung dengan menyisihkan uang-uangku yang biasanya aku belikan beauty product untuk aku review.

Jadi sekarang kemungkinan aku akan jarang atau bahkan tidak memposting review. Maafkan aku ya teman-teman.... :(
Tapi doakan agar uangku lebih cepat terkumpul agar bisa ngeblog dengan leluasa menggunakan laptop
!!!

Makasih banyak kalian udah sempet baca curhatan aku ini ya!:)
Love, Yeye.

5 comments:

  1. Ayo yeye! Ditunggu pas udh nggak hiatus lagi biar blog nggak sesepi kelihatannya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihh teh dwi makasih udah visit!:3 insyaallah aku berusaha biar aktif lagi sesegera mungkin:)

      Delete
  2. Replies
    1. Kaget ya kirain siapa yang komen-_- mutu banget loh ndut.

      Delete
  3. I love your blog honey ;)
    I've just followed you and I hope that you give me follow back
    xoxoox

    http://justemsi.blogspot.com/

    ReplyDelete