Sunday, September 10, 2017

[MINI HAUL] AUGUST 2017 - Candu Belanja Online!

Konnichiwa, Ai 
Aku minta maaf karena sudah skip bulan agustus dengan tidak memposting blogpost baru. Aduh, rasanya bersalah terus karena selalu bolos memposting. Alasannya sih jelas, karena aku tahun ini sudah mulai disibukkan dengan tugas-tugas kelas 12. Doakan saja aku tetap rajin mengelola blog meskipun kesibukkan gak akan ada habisnya. Aamiin!

Kali ini aku mau berbagi list haul Bulan agustus
(Nyadar gak sih bulan Agustus taun kemarin juga aku posting mini haul?) karena kebetulan sebulan terakhir aku belanja beberapa barang akibat kebanyakan E-window Shopping. No, aku belanja bukan karena kalap kegatelan punya duit! Tapi karena aku repurchase sebagian barang, dan sebagian lagi merealisasikan wishlist dari resolusi 2017. Kalap mah jangan Ai, Mewujudkan wishlist mah boleh. Ashek.


AH btw, Dalam belanja, aku beli suatu barang yang udah diincar kalau bisa harganya di bawah harga referensi yang sudah aku liat. Dalam belanja online juga, aku bisa sampe cek 4 e-commerce sekaligus buat cari harga terendah (dengan ulasan terpercaya) untuk satu barang.
Langsung aja kita Absen apas aja hasil pemburuan dan Kejar-kejaran diskon di Online Shop-nya.

  1. 1. Emina Cheeklit Cream Blush (PINK)
    Ini datangnya dari wishlist. Dari sejak emina booming di Indonesia, aku langsung tertarik dengan cream blush ini karena sepertinya bisa banget ngasih efek pipi merah setelah papanasan macem kepiting rebus. Harganya murah sih, aku dapet 25K aja dong.

  2.  Emina Sun Protection SPF 30 PA+++
    Sunscreen yang aku repurchase karena harganya murah, Cuma 27k. Belum pernah coba merk lain karena rata-rata harganya lebih mahal. Kalau udah cocok sama yang murah ya kenapa juga cari yang lain ye kan.

  3.  Mini Nobluk (Brown)
    Telat banget baru mau coba ini softlens. Awalnya gak begitu interested sama natural pattern lens gini. Tapi eh liat kak Abel Cantika pakai lens ini kok ternyata patternya samar-samar menggemaskan ya, kalian mau reviewnya gak? Let me know okay.

  4.  Mineral Botanica Brush Set
    Untuk upgrade brush ecotools essential holiday set yang sangat minimalis itu, aku memutuskan beli brush set yang lebih lengkap. Awalnya rada galau antara beli unbranded brush yang harganya under 100k itu, atau beli brush set ini yang agak mahal tapi sudah terpercaya jenama dan kualitasnya (135k could hurt student’s wallet,coy). Setelah mempertimbangkan, ya sudah beli brush set ini saja meski mahal sikit tapi fungsinya jelas dan masing-masing shape-nya usable, gak seperti kebanyakan unbranded brush yang kelihatannya fungsinya membingungkan dan bentukannya sama semua.

  5. Beauty Blender Masami Shouko
    Siapa sih yang gak mikir dua kali buat beli Original Beauty Blender yang harganya wawiw untuk sebuah sponge, Apalagi gue yang beginner dalam makeup, coy, bimbang ampe lulus kuliah kali. Harga BB Masami ini aja masih tidak dipercayai oleh mamah. APAH 75K, GAK NGERASA KE-RAMPOG KAMU DE BELI SPONS DOANG HARGANYA SEGITU, begitu kata mamah.

    Selain Barang-barang yang aku beli secara online di atas, ada juga yang aku beli dari swalayan atau aku dapatkan gratis/hadiah;
  6.  Bouncia Soap (sample)
    Aku dapat ini gratis dari pembelian Bbnya Masami, Asli tu toko baik banget, namanya doniashop di Shopee. Sudah dikasih harga murah, gratis ongkir, dapat bonus juga. Penyuka gretongan kayak hamba mah senang.

  7. Marina UV White Hydrocool Gel Lotion
    Dalam rangka mencari lotion yang gak bikin gerah buat dipakai ke sekolah. Kita coba ya, apakah lotion ini menarik hati aku atau enggak.

  8. S&W Apple Cider Vinegar
    Sebetulnya ini bumbu dapur sih, iya kan? Tapi aku masukkan aja ke haul bulan agustus ini aja deh. Akibat lagi heboh banget tentang toner cuka apel, aku jadi ikut coba pake ACV ini. Kalau beli yang Bragg itu aku belum shanggup menyisihkan cicis. Dilihat dari komposisinya juga ACV ini gak mengandung tambahan Gula/garam lagi kok. Harganya 48k dari Borma Cinunuk. I will post about this ACV toner and the changes on my skin after trying this toner soon, Ai. Nantikan ya!!


Ok Ai, jadi itu semua haul-ku di bulan Agustus 2017. Semua barang yang telah aku beli pasti selalu dipertimbangkan dahulu entah gunanya, prioritasnya, seberapa butuh, dan yang terpenting harganya.Untuk kalian yang penasaran dan ingin untuk aku review sesuatu, Komentar di bawah ya!

Salam,
Ja, mata ne! 



2 comments:

  1. apa lagi sponge RT 100k ye :( btw semangat kelas 12nya!!! aku udah lewat dong HAHAHA

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahhh tadinya galau antara beli rt apa masami, katanya rt lebih bagus tapi kalau beli online aku khawatir dapet yg fake hehehe
      thankyou kak isthi!

      Delete