Monday, June 18, 2018

Review L'Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

L'Oreal Paris White Perfect Clinical
HALLO, Beauty Readers!
Sebelum memulai ulasan produk kali ini aku ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan batin yaa..

Kebetulan selama bulan puasa aku cukup bermasalah dengan kulit kusam sehingga aku membutuhkan perawatan kulit yang berfungsi untuk mencerahkan serta menyamarkan noda-noda bekas jerawat demi wajah yang cerah berseri di Hari Raya.

Kali ini aku mau mereview salah satu rangkaian skincare Brand L'oreal yaitu dari seri L'oreal Paris White Perfect Clinical yang telah aku uji selama dua minggu yaitu

  • L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion
  • L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream
  • L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream

Diklaim, Menggunakan ketiga solusi terkini L'oreal Paris White Perfect Clinical akan membantu regenerasi kulit wajah dan membantu menghilangkan spot hitam pada kulit. hasilnya wajah akan nampak bagai terlahir kembali dan terlihat lebih bercahaya dari sebelumnya.

L'Oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion

Kini hadir L'oreal Paris Perfect White Clinical Essence Lotion setelah riset selama bertahun-tahun oleh L'Oreal Laboratories, "dengan kandungan konsentrat whitening essence water membantu dalam regenerasi kulit, menyamarkan noda/bintik, dan kulit tampak lebih cerah berseri. 
Kombinasi bahan aktif yang unik: GLYCOLIC ACID membantu melembutkan/melicinkan tekstur kulit, HEPES yang berperan dalam regenerasi/pembaruan kulit, dan VITAMIN CG membantu menyamarkan/menghilangkan noda/bintik sehingga kulit tampak lebih cerah."

Aku sangat excited untuk mencoba Essence Lotion ini. Pertama, karena packagingnya yang menarik dan elegan dengan warna silver bergradien biru. Tutup botol/tabung ini sangat secure. Lubang botol yang pas untuk mengeluarkan isi produk sehingga mudah ditakar dan tidak mudah tumpah. Kedua, karena komposisinya yang mengandung GLYCOLIC ACID sebagaimana yang aku ketahui merupakan agen Eksfoliasi yang mampu mempercepat proses regenerasi kulit dan memiliki banyak peran dalam meremajakan kulit.

Tekstur Essence Lotion

Teksturnya sendiri, hampir menyerupai air tapi lebih sedikit kental dari air. Punya aroma bunga yang cukup kuat namun tidak masalah buatku. 

Aku menggunakan L'oreal Paris Perfect White Clinical Essence Lotion ini setelah menggunakan toner. Dianjurkan untuk mengaplikasikan menggunakan kapas, tapi aku sendiri menuangkannya langsung ke telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk ke wajah agar essence cepat terserap oleh kulit. Setelah pengaplikasiannya terasa beberapa bagian kulit agak perih mungkin karena kandungan asamnya. Dan essence ini meninggalkan kesan tacky atau lengket yang cukup mengganggu. Tapi jika tahap selanjutnya menggunakan L'oreal Paris Perfect White Clinical Day ataupun Overnight Treatment cream, kesan lengketnya akan hilang, kok.

Essence ini benar-benar mempercepat pemudaran bekas jerawat dan menghaluskan serta melembabkan kulit. Sudah kusimpulkan, Aku suka ini!

Oh ya, jika menggunakan essence ini pada pagi/siang hari sangat diharuskan menggunakan Sun Protection, Ya. Karena reaksi essence ini terhadap kulit dapat membuat kulit lebih sensitif terhadap sinar matahari sehingga rawan sunburn.

L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream
Tidak hanya menggunakan Essencenya saja, aku juga menggunakan Day Cream-nya agar hasil lebih optimal. Dikemas dengan jar kaca berwarna putih dan tutup silver yang cukup berat sehingga agak bikin khawatir pecah dan ribet jika dibawa travelling.

Krim berwarna pink muda bertekstur kental sedikit cair, ringan di wajah dan hal yang sangat aku sukai dari krim ini adalah efek instant brightening-nya yang cukup wow! membuat wajah terlihat cerah bersinar alami. Selain itu, kulit jadi lebih kenyal dan lembut. SUKA!

Krim ini sudah mengandung SPF19 PA+++ jadi tidak perlu lagi khawatir kulit terbakar matahari.

L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream
Tidak jauh berbeda dari si Day Cream, L'oreal Paris White Perfect clinical Overnight Treatment Cream ini dikemas dengan jar kaca yang cukup berat, namun berwarna biru sehingga tidak akan tertukar dengan day cream jika kamu buru-buru.

Krimnya berwarna putih dengan kekentalan yang lebih tinggi dibandingkan day creamnya. Oleh karena itu, day cream lebih terasa ringan di wajah dibandingkan krim ini. Sepertinya hal ini tidak akan menjadi masalah karena di malam hari ketika kita beristirahat krim akan bekerja lebih optimal. Untuk L'oreal Paris White Perfect clinical Day Cream maupun Overnight Treatment Cream mempunyai aroma yang cukup kuat juga. Untuk kamu yang memiliki penciuman super sensitif, hal ini harus dipertimbangkan.

Overall Review
Setelah dua minggu pemakaian rangkaian L'oreal Paris Perfect White Clinical, terlihat noda-noda bekas jerawatku mulai memudar dan kulitku jauh lebih cerah. Aku bisa menyimpulkan bahwa L'oreal Paris Perfect White Clinical Essence Lotion adalah essence terbaik yang pernah aku coba karena dengan penggunaan bersama L'oreal Paris Perfect White Clinical Day Cream dan L'oreal Paris Perfect White Clinical Overnight Treatment Cream terbukti mampu mempercepat penyamaran noda hitam, meremajakan kulit, mengembalikan tekstur kulit wajah menjadi lembut seperti bayi.

Selain menyamarkan noda hitam, akupun tidak menyangka bahwa mereka bisa mempercepat pengeringan jerawat lho, senangnya:) maka dari itu aku sangat merekomendasikan rangkaian dari L'Oreal ini bagi kalian yang ingin mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.

 Sekian review dariku, Terimakasih kepada tim yukcoba.in yang telah memberikan aku kesempatan untuk mereview.
Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan atau sekadar request untuk aku mengulas yang lainnya, silakan tinggalkan komentar di bawah:) ❣ 

No comments:

Post a Comment